Friday, October 14, 2011

Info Lomba

Lomba Pekicau yang akan diadakan besok pada tanggal 16 Oktober 2011 di kota Boyolali hanya saja bukan berada di kawasan Kota Boyolalinya, lomba tersebut diadakan jauh dari kota Boyolali yaitu di Kacangan, Kecamatan Andong posisi di sebelah utara Kota Boyolali. Kabar yang beredar hanya mengadakan lomba pekicau 5 klasemen saja dari 5 Jenis Pekicau, dengan diadakannya lomba ini diharapkan untuk mendongkrak pecinta Pekicau di kawasan Kota Boyolali bagian utara yang terkenal agak terpencil xixixxixixixxxixixiixiiiiiiiii. Untuk jenis pekicau yang di lombakan yang saya ketahui Jenis Ciblek, Murai Batu, Kenari, Prenjak, Kacer Poci,,,,ini lah kabar yang saya dengat, kalau dalam lomba ini bisa sukses mungkin tahun depan akan diadakan lagi dengan penambahan kuota Pekicau yang lebih populer lagi, ya mungkin saja dengan diadakan lomba Pekicau ini hanyalah uji coba saja tapi tidak patah semangat bagi penggemar Pekicau di kawasan Kota Boyolali tidak membedakan Perlombaan baik itu Lokal ataupun Nasional tetap semangat untuk mengikuti perlombaan Pekicau tersebut, entah mendapatkan juara atupun tidak yang terpenting adalah sportifitas saja.
Bagi pengurus Pekicau baik Lokal ataupun Nasional kalau Anda semua membaca postingan ini saya harapkan bisa merespon secara cepat untuk memantau kemudian di tindak lanjuti untuk perkembangan penghobi Pekicau di kawasan Kota Boyolali pada khususnya sehingga banyak perkembangan dalam dunia Pekicau, dan dapat di beri kesempatan untuk membuat organisasi Pekicau dikawasan Kota Boyolali hanya saja untuk orang -orang yang sportif untuk kemajuan Pekicau.
Sampai jumpa dipostingan berikutnya 
Sumber : ANA BF Pengging
Alamat : Katongan, Jipangan, Banyudono, Boyolali, Jawa Tengah

2 comments:

  1. gan gimana cara mejodohkan kenari,agar cepat kawin,by cah boyolali

    ReplyDelete
  2. salam knal om,,,,,klo ingin mempercepat KN kawin sy kurang paham om biasany juga nunggu waktu betina ny yg siap dan jantannya yg gacorrrr om

    ReplyDelete

CANARI ZUET