Thursday, December 8, 2011

Penawaran/TERJUAL


Kenari Lokal
Kenari Lokal










SUDAH TERJUAL DENGAN HARGA RP. 150.000
Salam Jumpa lagi,,,,,,,,
Dijual burung kenari jenis lokal umur sudah mencapai 1 tahun, untuk penilaian bisa anda lihat sendiri di blog ini dari foto kalau pengen lihat bisa berkunjung langsung ke rumah saya, untuk alamat sudah terpasang di blog ini.
Tampa ingin membohongi yang berminat burung kenari ini dijual karena pemilik nya kena tipu dari seorang teman nya, beliau membeli 3 ekor burung kenari dengan harga Rp. 600.000,- ternyata yang beliau beli semua lokal yaitu 2 ekor cowok dan 1 ekor cewek. Dan pemilik nya meminta saya untuk ngecek burung kenari nya dan saya menjawab "Burung kenari ini lokal hanya menang di warna bulu yang semi orange". Akhirnya di tunggu sekian lama ternyata suara yang dihasilkan tidak sesuai dengan apa yang beliau inginkan, suaranya pelan dan tidak begitu gacor, waktu saya lihat bodi nya pun kegemukan maka nya tidak begitu gacor. Dan omong banyak omong dengan si pemilik burung kenari tersebut beliau meminta saya untuk menjualkan nya, Bisa anda bayangkan dengan harga Rp.600.000,- 1 ekor nya bisa mencapai Rp.200.000 kalau itu dibuat rata - rata pikir - pikir siapa yang mau beli dan saya konfirmasikan pada sang pemilik ternyata beliau ikhlas untuk rugi.
Kemarin saya tawarkan baru di tawar Rp.125.000,- itupun hanya burung nya saja tapi belum saya lepas karena pemiliknya minta di bulatkan menjadi Rp. 150.000,- kalau ada yang berminat bisa anda hubungi email diatas ataupun bisa berkunjung langsung ke tempat saya,,,,,,,,,,,,,
Sebagai CATATAN saja, saya hanya memiliki burung kenari jenis lokal saja
Terima kasih, sampai jumpa di postingan berikutnya

3 comments:

  1. klo krm ke balikpapan bisa ngga mas klo bisa sms ke saya 085387551701

    terima kasih
    andre

    ReplyDelete
  2. klo masih d pulau jawa mgkin bs dusahakan om andre via herona, tp lo luar pulau dikuatirkan kematian diperjalanan krna via bus, bs ny supir jrg memikirkan pakan am minumnya pa lg 2 pe 3 hri,,,trims

    ReplyDelete
  3. mas mau nanya nih kalo kenari jenis YS dan F1 itu kira kira harganya berapa ya?
    Jwb di email saya/no.hp saya mas:deddichariezma@ymail.com /087889467598

    ReplyDelete

CANARI ZUET