Wednesday, December 7, 2011

Promosi

Ebook Panduan Telekinesis Untuk Pemula


Judul : Panduan Latihan Telekinesis
Penulis: S.Pribadi, S.Pd
Jumlah Halaman: 48
Format Ebook: PDF
Harga: Rp. 10.000,- 

Pemesanan : didiek32@gmail.com


Telekinesis Ebook Review
Banyak orang mengira bahwa telekinesis hanya ada dalam film atau komik atau dengan kata lain telekinesis itu tidak ada. Padahal kenyataannya, telekinesis mampu dipelajari oleh siapapun bahkan orang cacat fisik pun bisa menguasainya. Telekinesis sebenarnya telah ada dalam diri manusia. Hanya saja kemampuan tersebut berada didalam bawah sadarnya. Tetapi manusia dapat belajar memunculkannya secara sadar dan nyata.


Telekinesis adalah kemampuan untuk menggerakkan obyek dengan kekuatan pikiran. Ini berarti, kita tidak menggerakkan secara fisik dengan tangan atau bagian lainnya, tetapi menggunakan daya mental kita.


Telekinesis bukanlah hal yang mustahil, semua orang bisa mempelajarinya. Akan tetapi waktu yang dibutuhkan setiap individu berbeda, dan dibutuhkan kesabaran untuk melihat hasilnya. Mungkin bagi pemula dibutuhkan puluhan bahkan ratusan kali percobaan. Memang, ada beberapa orang berhasil dalam percobaan pertamanya, ini mungkin karena bakat yang ada pada dirinya. Namun sekali lagi bukan berarti telekinesis hanya bisa dipelajari oleh yang memiliki bakat saja, tetapi semua orang bisa melakukannya dari nol. Telekinesis juga tidak perlu ritual aneh, ataupun bantuan makhluk halus. Telekinesis itu bisa dipelajari manusia normal.
Dalam ebook ini terdapat panduan melakukan telekinesis secara bertahap. Dimulai dari dari latihan yang paling mudah hingga yang tersulit berdasarkan pengalaman yang jujur dari penulis sendiri. Segera Beli ebook ini dan buktikan sendiri fakta tentang telekinesis..!!!
 
Ya promosi demi merauk rupiah jika ada yang tertarik silahkan hub email di atas, siapa tau aja jika pakek telekinesis produksi burung kenari kita bisa lebih bagus lagi, Ya gak xixixixiixiixiixxiiiiiiiiiiiiiii

No comments:

Post a Comment

CANARI ZUET