Monday, December 12, 2011

Stiker Bird Farm

Stiker A n T Bird Farm, Pengging
Diatas adalah stiker dari peternak burung kenari dari kota Pengging walaupun baru beberapa Tahun sudah bisa menghasilkan begitu banyak anakan AF burung kenari yang sudah terjual sampai luar kota bahkan sampai Ibu Kota dan juga sampai luar Pulau. ID Pemilik :
Nama : Murjoko Triwibowo
Gelang : A n T BF, Raditya Pengging
Alamat : Katongan, Jipangan, Banyudono, Boyolali, Jawa Tengah
Anakan : AF Ras dari Yorkshire, Pejantan F1 dan AF Liztim

Ada juga peternak yang lainnya juga dengan ID :
Nama : Alex dan Romandoni
Gelang : Dalam Proses
Alamat : Karangkepoh, Jipangan, Banyudono, Boyolali, Jawa Tengah
Anakan : AF Ras F1 Lokal, Pejantan F1 dan F2

Hasil dari kedua peternak itu sudah sangat bagus karena hasil yang di capai sangatlah memenuhi walaupun baru pemula anakan yang dihasilkan sudah memenuhi standar dengan kata lain bisa di terima pasar lokal seperti kota Solo dan sekitarnya bahkan ada penjual yang memesan dari peternak mereka untuk di bawa ke Jakarta untuk dijual kembali yang kabarnya di Kota Jakarta Bisa mencapai harga Rp. 400.000m per ekornya untuk jenis AF.
Numpang Promosi
Disain Jaket
Jaket buatan sendiri disainnya mungkin untuk penggemar pekicau di kota Pengging, khususnya untuk penggemar burung kenari.
Kaos Penggemar
Kaos yang mungkin akan dipakai untuk lomba - lomba burung kenari baik di dalam kota ataupun diluar kota ini baru di usulkan ke pada para peternak - peternak burung kenari di kota Pengging xixixiiiiiiiii,,,,,,kalau pada setuju mungkin akan dibuatkan demi kebersamaan KICAU MANIA PENGGING.
Sampai Jumpa lagi

No comments:

Post a Comment

CANARI ZUET